World Class Entrepreneurial University

World Class Entrepreneurial University adalah cita-cita yang sekarang sedang diwujudkan oleh Univeritas Brawijaya. Jika kita search di google dengan keywords “World Class Entrepreneurial University” maka akan tampil tulisan-tulisan dari warga Universitas Brawijaya, dengan sub domain lecture.ub.ac.id, blog.ub.ac.id dan staff.ub.ac.id. Suatu hal menggembirakan, ada suatu keingin bersama dari civitas akademika Universitas Brawijaya agar kampusnya bisa tampil elegan di panggung dunia, setidaknya dapat mudah diakses informasi tentang keunggulan Universitas Brawijaya melalui search engine google, yahoo, bing dan lain-lain.

Pengakuan-pengakuan internasional atas keunggulan Univeritas Brawijaya akan mengukuhkan keberadaan UB sebagai World Class Entrepreneurial University. Peringkat-peringkat dari lembaga pemeringkatan yang memberikan penghargaan kepada lembaga pendidikan dunia seperti: Webometrics, QS World, 4ICU, Times Higher Education, ArWU dll dapat memotivasi seluruh civitas akademika Universitas Brawijaya untuk menunjukkan kinerja yang semakin baik dengan menggunakan standar-standar yang berlaku secara internasional. Maka tidaklah berlebihan jika suatu ketika Universitas Brawijaya betul-betul menjadi berkelas dunia sebagai universitas entrepreneurial (World Class Entrepreneurial University).

 

Artikel Terkait:

http://nanangsuryadifeub.lecture.ub.ac.id/2013/01/bank-mandiri-adalah-bank-terbaik-di-indonesia/

http://nanangsuryadi.lecture.ub.ac.id/2013/02/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia/

http://nanangsuryadi.web.id/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia/

http://nanangsuryadi.com/promosi-bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia/

Share knowledge and be a part of UB World Class Entrepreneurial University Campaign through your blog

 

 

 

Avatar of Nanang Suryadi

About Nanang Suryadi

Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, mengampu kelas: Manajemen Pemasaran,Perilaku Konsumen, Marketing Strategic Planning, Pemasaran Jasa, Marketing Communication, Perilaku Organisasi, dan E-Commerce.

Comments are closed.