Skripsi Mahasiswa Bimbingan

Pengaruh kredibilitas Tukul Arwana sebagai Endorser Iklan terhadap minat konsumen untuk membeli minuman energi merek ”Panther” : studi pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya (Asyrofi Ainul Huda, 2007)

Pengaruh bauran pemasaran (Marketing Mix) dan relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan : Studi pada peserta program asuransi kesehatan komersial di PT. (Persero) Asuransi Kesehatan Indonesia ( Ary Irawan, 2007)

Pengaruh Kualitas jasa Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wali Murid Tk & Playgroup Sunan Prapen Gresik (M. Danial Yasrillah)

Pengaruh Customer Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Honda : Studi Pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya (Trisa Ramadhani)

Pengaruh Pesan Iklan di Televisi, Pengenalan Merek, Sikap, dan Keyakinan Konsumen Terhadap Niat Beli Kartu GSM (Studi di Perumahan Pondok Alam Sigura-gura Kota Malang)” (Ratih Tri Hediyanti)

Pengaruh karakteristik merek, kesukaan pada merek, kepercayaan pada perusahaan terhadap loyalitas merek indomie dengan kepercayaan pada merek sebagai intervening : studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi (Rina Dwiastuti)

 

Persepsi pelanggan terhadap atmospheric stimuli minimarket di lima kecamatan Kabupaten Jombang (Alex’s Roy Korniawan)

Pengaruh kesadaran merek, kesan kualitas, dan asosiasi merek terhadap loyalitas merek pada konsumen notebook merek Acer : studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya. (Risky Dwi Cahyawan)

Pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap keputusan musisi indie labels Malang menggunakan jasa stasiun Radio Bhiga 92,50 FM Malang : Studi pada Stasiun Radio Bhiga 92,50 FM Malang. (Rahman Hidayat)

Pengaruh Relationship Marketing terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Malang Kawi dengan gender sebagai Variabel Moderator (Niken Amalia Habiba)

Pengaruh Positioning – Differentiation – Brand Produk Sari Apel Kusuma Agrowisata Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Ritel di Kota Malang (studi pada PT. Mannasatria Kusumajaya Perkasa). (Edwin Noprian Hafani)

Pengaruh kinerja jasa terhadap loyalitas merek pada Hotel Herlingga Jaya Blitar (M. Danang Umar)

Pilihan konsumen pada produk garam ditinjau dari atribut produk : studi kasus pada konsumen garam di Kota Probolinggo (Erik Estrada)

Strategi Pemasaran Pada Mahodenk Clothing (Rizky Aditya Putra)

”Pengaruh Atmosfer Toko Dan Perspektif Waktu Terhadap Pembelian Tidak Terencana (Studi Pada Konsumen Di Giant Hypermarket Mall Olympic Garden Malang)” (Setiawan, Arik)

Analisis Pengaruh Iklan Pembalut Wanita Laurier di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Konsumen Produk Pembalut Wanita Laurier di Hypermart Malang Town Square.) (Nurul Fitriyah )

Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kinerja Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang : Studi pada Mahasiswa S-1 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. (Baby Mutiara H)

Pengaruh kepercayaan konsumen mengenai janji merek [brand promise] terhadap komitmen konsumen : studi pada nasabah tabungan plus Bank “X” di PT. Bank “X” Kantor Cabang “Y” (Asari Ayuningsih

Pengaruh Bauran Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Perumahan Kota Araya Malang. (Wildan Darmawan)

Pengaruh Fungsi Merek Terhadap Keinginan Konsumen Membeli Nokia Nseries Dengan Harga Tinggi (Ridwan Muhammad Noor)

Pengaruh Neurotisisme, Materialisme dan Orientasi Fashion terhadap Pembelian Kompulsif (Keranjingan Belanja) (Studi terhadap Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang) (Abdillah, Adil)

Pengaruh Asosiasi Merek Sepeda Motor Honda Berdasarkan Fungsi Merek Terhadap Respon Konsumen : Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. (Ririn Andaryani)

Evaluasi Pemilihan Lokasi Usaha Distro Di Kota Malang. (Bagus Charisma)

Analisis Perpindahan Merek (Brand Switching) Pada Pemakai Kartu Perdana Prabayar GSM : Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang. (Sas Triyanto)

Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen : studi pada toko buku Toga Mas di kota Malang (Mita Virina Esha)

Pola penggunaan internet oleh Mahasiswa universitas Brawijaya. (Azhar Jihadi Najih)

Pengaruh Penerimaan Teknologi Terhadap Keputusan Menggunakan Laptop : Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. (Cahyawisesa Sri Ramaatmaja)

Pengaruh Motivasi Dan Persepsi Mahasiswa Terhadap Keputusan Memilih Bidang Konsentrasi Manajemen Pemasaran Di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. (Bobby Cristya Surya)

Pengaruh Brand Image Pelanggan Kartu IM 3 terhadap kepuasan.(Imam Fauzi)

Pengaruh persepsi mengenai produk, model iklan, dan tayangan iklan pada iklan televisi pepsodent versi Irgi “Sleeping With Chicken” terhadap minat beli konsumen” : Studi Pada Mahasiswa S-1 Fakultas (Tiya Septiawan)

Analisis Pengaruh Variabel Price Perception, User Dan Usage Image, Brand Feelings, Dan Brand Personality Terhadap Brand Preference Pengguna Produk Maybelline. (Anina Sukmajati)

Penerapan Metode Servqual Dalam Mengukur Kualitas Pelayanan RSUD dr. Soebandi Jember : studi kasus Pada Penghuni Kamar Paviliun RSUD dr. Soebandi Jember (Ratih Parahita)

Pengaruh Service Quality, Customer Satisfaction, dan Switching Cost terhadap Customer Loyalty : studi pada pelanggan telepon bergerak di kota malang.

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk, Cabang Blitar. (Taufiq Ismail)

Analisis Sikap (Attitude), Norma Subjektif (Subjective Norm), dan Niat Perilaku (Behavior Intention) Konsumen Hypermart Malang Town Square (Analisis dengan Menggunakan Theory of Reasoned Action Model) (Sandy Andrian)

Pengaruh Brand Predictability, Brand Liking, Brand Competence, Brand Reputation, Dan Trust In A Company Terhadap Trust In A Brand Produk Merek Pond’s (Studi Pada Warga Perumahan Pondok Alam Sigura-Gur (Gayatri Nindyokirono)

Pengaruh Brand Community Sebagai Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian Anggota Komunitas Motor ‘Mio Fans Club Malang’ (MFCM) (Satria Bagus Priambada)

Pengaruh Brand Community integration pada loyalitas merek. (Primi Puspita Ramadhanin)

Pengaruh Brand Image terhadap intensi pembelian (Purchase Intention) dalam berlangganan layanan Speedy (Studi pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang) (Milwanda Wira Pratama)

Analisis perpindahan Merek (Brand Switching) pada perokok jenis Mild. (Mohammad Luqman Hakim)

Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Blackberry (Aryani Deviana)

Pengaruh publik negatif, kepercayaan, komitmen terhadap loyalitas konsumen produk mie instan merek Indomie. (Aditiya Yudith Suhendra)

Pengaruh kepercayaan pada toko online, persepsi resiko, persepsi kemudahan, dan persepsi manfaat terhadap sikap pembelian secara online pada mahasiswa S1 universitas Brawijaya – Malang. (Kurniawan, Andi)

Pengaruh Persepsi Nilai, Persepsi Kewajaran terhadap Kepuasan dan Loyalitas (Studi pada Tamu Hotel di Wilayah Ubud, Bali)
(Kurniawan, Putu Hari)

Pengaruh Ekuitas Merek pada Kepuasan Konsumen Teh Botol Sosro di Kota Malang Viewed :1times

Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Produk Telkomsel Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan : Studi pada Mahasiswa S-1 Universitas Brawijaya Malang. (Ade Bagus Firmansyah)

Pengaruh Informasi Produk, Hedonisme, Tingkat Perekonomian Individu, Manipulasi, dan Materialisme Terhadap Sikap Konsumen Pada Iklan : Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya. (Rahma Tiara Hakim)

Pengaruh Kinerja Pelayanan (Service Performance) Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Jatim Cabang Lamongan. (Cicik Nur Hamidah)

Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Mahassiwa Wearnes Education Center Cabang Malang) (Tegar Imaduddiin)

Pengukuran Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Importance and Performance Analysis pada Kedai Digital #19 Malang (Gede Erhlang Fandy Sakih)

Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Brand Switching Konsumen Pada Pengguna Kartu Seluler AXIS di Kota Malang. (Handrian Nurmaditya)

Sikap Konsumen pada Program Corporate Social Responsibility dan Pengaruhnya Terhadap Brand Loyalty Produk Indosat” (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang) (Ucik Natalia)

Analisis Efektifitas Iklan Televisi Djarum Bakti Pendidikan Versi Benih Berkualitas menggunakan EPIC Model : studi pada mahasiswa /i S1 Universitas Brawijaya Malang (Anang Setiawan)

Pengaruh brand reputation, brand competence dan brand predictability terhadap trust in a brand produk merek Wacoal : Studi Pada Konsumen House of Wacoal di Malang Olimpic Garden (Pradnya Paramitha Tinto)

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi (Studi pada nasabah Program Blife Spectra Link PT. BNI Life Insurance Malang (Mahmudah, Mahmudah)

Analisis perbedaan konsumen dalam memilih Swalayan Indomaret dan Alfamart di Desa Landungsari Kota Malang (Felani, Rieftiyan David)

Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen produk laptop merek Toshiba : Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang (Permana, Satya)

Perencanaan strategi dalam upaya peningkatan produksi tebu pada Kelompok usaha tani tebu di KUD Pakisaji Kabupaten Malang (Purwoko, Agus Wahyu)

Pengaruh Kredibilitas Sule (Entis Sutisna) sebagai Endorser Iklan Terhadap Minat Konsumen dalam Membeli Kartu Telepon Seluler Merek Kartu As. : Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Bra (Nurwasilah, Rahma Dhanianti)

Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Online Di Forum Jual Beli Kaskus.us (Putra AB., Junida)

Analisis Pengaruh Variabel Price Perception, User Dan Usage Image, Brand Personality, Dan Brand Feelings Terhadap Brand Preference Konsumen Produk Quickly di Mall CITO Surabaya (Bestier, Dwi Ayu)

Pemilihan Media Promosi Toko Eceren Barang Dagangan Umum Bagi Segmen Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Brawijaya Malang) (Pramana, Giri Cahya)

Karakteristik Perilaku Berbelanja Konsumen Hypermart Di Kota Malang (Ginting,Taufik)

Avatar of Nanang Suryadi

About Nanang Suryadi

Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, mengampu kelas: Manajemen Pemasaran,Perilaku Konsumen, Marketing Strategic Planning, Pemasaran Jasa, Marketing Communication, Perilaku Organisasi, dan E-Commerce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>